Kamis, 30 Juli 2009

Cara Mencari Uang di Internet Untuk Pemula

1. Focalprice; Berburu dollar dengan membuat review & merefer member (gantinya ciao)

Mulai bulan Juli ini banyak pemburu dollar di Asia yang kecewa karena ladang dollar mereka telah ditutup untuk mereka. Ciao yang tadinya sangat diandalkan oleh mereka sudah ditutup oleh microsoft dan sekarang hanya diberlakukan untuk orang Amerika saja.
Namun janganlah kita terlalu tergantung pada ciao atau berputus asa dalam memburu dollar. Sebagai ganti ciao ada Focalprice yang serupa tapi tak sama. Namun pada intinya cara kerja di Focalprice masih sama dengan ciao.
Selanjutnya>>>



2. Bermain Di Situs Jejaring Sosial Dapat DOLLAR!!

Demam Facebook telah melanda semua orang di seluruh dunia. Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa semuanya mempunyai Facebook. Tak hanya terbatas pada kalangan profesional, ibu rumah tangga yang dianggap tidak mengenal teknologi internet pun begitu suka bermain dengan Facebook. Melalui situs jejaring sosial di dunia maya ini semua orang bisa berinteraksi dengan mudah. Tidak sekadar chatting dengan tetangga atau teman sehari-hari, tapi juga bisa bertemu dengan sahabat lama, teman sewaktu TK, bahkan mantan pacar. Situs jejaring sosial juga sangat bermanfaat untuk mempromosikan diri, produk, dan menghasilkan uang. Jadi wajar apabila pola interaksi secara online begitu digemari semua kalangan.

Boleh jadi Facebook telah menjadi fenomena yang begitu hebat dalam mengubah pola interaksi masyarakat. Namun, sebenarnya masih banyak situs jejaring sosial yang memberikan fasilitas serupa, bahkan jauh lebih seru dan atraktif.
Tidak sedikit situs jejaring social menawarkan uang kepada para membernya untuk setiap aktivitas di situs tersebut. Hal ini tentunya bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar menggunakan situs tersebut.
Selanjutnya>>>


3. Mencari data di internet mendapatkan POUNSTERLING ???

WooooOoooww!!!!
Alih alih berniat cuma mencari data di internet malah mendapatkan duit, POUNSTERLING lagi.
Bagi anda yang sering mencari data di internet baik untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah atau kebutuhan lainnya mulai sekarang anda dapat bergembira. Karena selain mendapatkan data yang dicari anda juga mendapatkan uang dari pemilik search engine tersebut. Tidak tanggung-tanggung karena search engine tersebut adalah sebuah perusahaan besar yang sudah tidak diragukan lagi keberadaan dan konsistensinya di dunia. Search engine tersebut adalah...

Selanjutnya>>>



4. PPC (Pay Per Click)

PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk setiap klik iklan yang dipasang di situs/blog member tersebut.
PPC yang sudah sangat terkenal dan tentunya anda juga mengenalanya dan mungkin sudah menjadi membernya dalah GOOGLE ADSENSE. Namun banyak diantara para pemula belum bisa atau merasa kesulitan untuk bergabung dengannya (tiap daftar selalu ditolak). Oleh karena itu, disini saya akan memberikan jalan lain yang sangat mirip prinsipnya dengan GA tersebut namun sangat mudah untuk diikuti.
Salah satu yang saya sarankan untuk dicoba adalah.....

Selanjutnya>>>



5. Metode Panas Cari Uang dengan METODE UANG PANAS

UANG PANAS...
Apa yang ada dalam pikiran anda setelah mendengar dua kata itu ?
Metode curang untuk mencari uang ???
Penipuan ???
atau malah penggandaan uang secara supranatural ?
Setelah membaca blog saya ini pasti anda akan tahu dan pastinya juga akan ngiler melihat orang yang telah sukses dengan metode ini.

Selanjutnya>>>

0 komentar:

Poskan Komentar