Sabtu, 25 Juli 2009

Bermain Di Situs Jejaring Sosial Sambil berburu Dollar

Demam Facebook telah melanda semua orang di seluruh dunia. Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa semuanya mempunyai Facebook. Tak hanya terbatas pada kalangan profesional, ibu rumah tangga yang dianggap tidak mengenal teknologi internet pun begitu suka bermain dengan Facebook. Melalui situs jejaring sosial di dunia maya ini semua orang bisa berinteraksi dengan mudah. Tidak sekadar chatting dengan tetangga atau teman sehari-hari, tapi juga bisa bertemu dengan sahabat lama, teman sewaktu TK, bahkan mantan pacar. Situs jejaring sosial juga sangat bermanfaat untuk mempromosikan diri, produk, dan menghasilkan uang. Jadi wajar apabila pola interaksi secara online begitu digemari semua kalangan.

Boleh jadi Facebook telah menjadi fenomena yang begitu hebat dalam mengubah pola interaksi masyarakat. Namun, sebenarnya masih banyak situs jejaring sosial yang memberikan fasilitas serupa, bahkan jauh lebih seru dan atraktif.
Tidak sedikit situs jejaring social menawarkan uang kepada para membernya untuk setiap aktivitas di situs tersebut. Hal ini tentunya bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar menggunakan situs tersebut.

Oke langsung saja kita mulai perburuan dollarnya!!
Langkah pertama yang harus kita persiapkan sebelum berburu dollar atau mencari uang di internet adalah dengan membuat acount pada alat pembayaran elektronik (rekening online). Ada banyak sekali alat pembayaran elektronik yang ada, namun pada kali ini kita akan memanfaatkan alat pembayaran elektronik dari PayPal. Selain terjamin aman dan murah kebetulan nanti situs-situs yang akan kita buru dollarnya hanya menerima dengan PayPal.

Bagi anda yang belum memiliki akun PayPal jangan buru-buru khawatir, disini anda dapat membuat akun PayPal secara Cuma-Cuma alias GRATIS!!
Berikut langkah-langkah untuk membuat akun di PayPal:
1.Daftar secara gratis Disini!
2.Isikan alamat email dan data diri anda. Ingat! Anda harus mengisikan biodata anda sama persis dengan biodata anda pada rekening Bank di Indonesia yang akan anda gunakan untuk mencairkan.
3.Setelah semua itu beres sekarang anda sudah memiliki akun di paypal yang siap untuk mengantongi dollar hasil buruan anda.

Setelah kita memiliki akun paypal maka pemburuan dollar siap dimulai.

Berikut dua situs jejaring sosial yang bersedia membayar membernya dengan dollar dan telah sia untuk kita jadikan sebagai ladang dollar kita:


1. MyPage5
2. Ezihippo

Untuk cara mendaftar dan berburu dollarnya semua sudah dijelaskan dalam link tersebut.
Maka marilah kita belajar bersam auntuk mendapatkan dollar sebanyak-banyaknya untuk tabunagan masa depan kita.

Salam sukses dari saya


Danadyaksa

0 komentar:

Poskan Komentar