Sabtu, 25 Juli 2009

MyPage5 (Bermain Di Situs Jejaring Sosial Dapat DOLLAR!!)




Demam Facebook telah melanda semua orang di seluruh dunia. Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa semuanya mempunyai Facebook. Tak hanya terbatas pada kalangan profesional, ibu rumah tangga yang dianggap tidak mengenal teknologi internet pun begitu suka bermain dengan Facebook. Melalui situs jejaring sosial di dunia maya ini semua orang bisa berinteraksi dengan mudah. Tidak sekadar chatting dengan tetangga atau teman sehari-hari, tapi juga bisa bertemu dengan sahabat lama, teman sewaktu TK, bahkan mantan pacar. Situs jejaring sosial juga sangat bermanfaat untuk mempromosikan diri, produk, dan menghasilkan uang. Jadi wajar apabila pola interaksi secara online begitu digemari semua kalangan.

Boleh jadi Facebook telah menjadi fenomena yang begitu hebat dalam mengubah pola interaksi masyarakat. Namun, sebenarnya masih banyak situs jejaring sosial yang memberikan fasilitas serupa, bahkan jauh lebih seru dan atraktif.
Tidak sedikit situs jejaring social menawarkan uang kepada para membernya untuk setiap aktivitas di situs tersebut. Hal ini tentunya bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar menggunakan situs tersebut.

Dalam MyPage5 selain ada upah untuk setia membernya, pada umumnya tidak terdapat perbedaan mencolok dengan situs jejaring social yang kebanyakan. Di situs ini kita dapat saling kirim comment dan privat message.

Berikut urutan cara mendaftar dan berburu dollar di MyPage5:
1.Daftar Gratis Disini.
2.Masukan data diri anda seerti layaknya anda membuat atau bergabung dengan situs jejaring social. Pada langkah ini jangan lupa anda juga memasukan (upload) foto anda. Karena dengan memasukan foto pada saat pendaftaran anda akan mendapat upah sebesar $5, lumayan besar kan?!
3.Setelah selesai langkah sebelumnya anda dapat login untuk melakukan aktivitas selayaknya bermain di situs jejaring social lainnya. (edit profil,setting penampilan,add friend,comment,tulis blog, upload foto,video,dll)
4.Untuk setiap aktivitas tersebut anda akan memperoleh dollar dengan rincian sebagai berikut:
-.upah pendaftaran pertama; $ 5,00 (dengan upload foto)
-.Member Login: 1 cent
-.Membuat blog: 10 cent (Blog harus asli dan tidak berisi link ke blog lainnya).Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada saat yang sama, tetapi, hanya empat akan dihargai atau dikreditkan ke account Anda.
-.Komentar blog: 2cent
-.Upload video: 15c (max 5hari 1kali)
-.Video komentar: 2c (max 5commet 1 hari)
-.Posting diklasifikasikan: 10c
-.membuat grup: 2c
-.Bergabung dengan grup / Komentar: 2c
-.Mengundang teman (referral): $ 1,00
-.Komentar profil: 2c
-.Upload foto ke album: 2c (max 400 foto)
-.Komentar foto: 2c (maksimal lima foto komentar harian)
-.Band komentar: 2c (komentar pada gru band kesayangan)
-.Profil dilihat: 1c (buat halaman kita semenarik mungkin)


6.Cara pembayaran di MyPage5 adalah menggunakan PayPal. ayPal meruakan alat pembayaran online. (Jika anda belum mempunyai acoun di Payal anda dapat membuat secara gratis disini). Atau jika anda menghendaki embayaran juga data melalui cek yang dikirim melalui pos.(namun perlu diketahui persentase biaya penggunaan PayPal lebih kecil daripada menggunakan cek). Pembayaran akan diberikan jika endaatan kita sudah mencapai miniman $50.
7.Mypage5 akan mengirimkan pembayaran setelah satu bulan membernya memperoleh minimal pembayaran ($50). Misalnya, penghasilan Anda pada bulan Maret 2009 akan dibayarkan pada 30 April 2009. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi minimum pembayaran, pendapatan bulan ini akan secara otomatis dilimpahkan ke bulan berikutnya.




PENTING!!!
Jika ada anggota yang ditemukan untuk menggunakan perangkat lunak palsu atau sarana meningkatkan imbalan, MyPage5 akan menangguhkan account mereka dan membuat mereka imbalan null dan void. MyPage5 tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum dan melaporkan individu-individu untuk pihak yang berwenang.
Catatan: Jika Anda mencapai dibayar oleh teman-teman atau merujuk tetapi tidak ditemukan pada mypage5 aktif, Anda akan membayar anda longgar-out kanan, adalah anggota tidak aktif tidak bermanfaat untuk mypage5.

1 komentar:

Adderd mengatakan...

artikel yang bagus gan, sangat bermanfaat...

Absensi online
WhatsApp Chatbot

Posting Komentar