Sabtu, 18 Juli 2009

Focalprice; Berburu dollar dengan membuat review & merefer member (gantinya ciao)

Mulai bulan Juli ini banyak pemburu dollar di Asia yang kecewa karena ladang dollar mereka telah ditutup untuk mereka. Ciao yang tadinya sangat diandalkan oleh mereka sudah ditutup oleh microsoft dan sekarang hanya diberlakukan untuk orang Amerika saja.
Namun janganlah kita terlalu tergantung pada ciao atau berputus asa dalam memburu dollar. Sebagai ganti ciao ada focalprice yang serupa tapi tak sama. Namun pada intinya cara kerja di focalprice masih sama dengan ciao, disini kita dapat memperoleh dollar dengan cara membuat review dan get member.

Oke untuk mempercepat mendapatkan dollar yang sudah didepan mata langsung saja kita ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Langkah yang pertama harus kita lakukan pastinya adalah mendaftar di focalprice. Untuk mendaftar secara gratis anda dapat KLIK DISINI.

2. Setelah masuk dihalaman focalprice langkah selanjutnya adalah klik ” Register” untuk mengisikan data diri anda.
3. Isikan nick name, email anda, pasword dan dari mana anda mendapatkan info tentang focalprice.

4. Setelah semua selesai silahkan login dan dapatkan referral link anda. Promosikan link anda dan ajak orang lain bergabung dari link anda. Anda akan memperoleh 50 point setiap merefer member, 20 point jika membuat review produk, 15 point jika upload photo. Nilai point tersebut adalah 100 point = $1

6. Anda bisa mengunakan point untuk membeli produk yang tersedia, contohnya klik di bagian “Promotion” lalu pilih produk yang ingin anda beli. Lalu pilih ” add to chart” , masukan point yang akan di gunakan membeli barang, pilih pembayaran dengan Paypal (jika anda belum memiliki acoun PayPal anda dapat membuat dulu DISINI secara GRATIS). Pilih “check out” untuk melakukan pembayaran dan ikuti proses pembayarannya sampai selesai dan produk yang anda order akan di kirimkan ke alamat anda sesuai data di rekening Paypal anda. Point juga bisa di tukarkan dengan uang cash minimal 1000 point = $10. Syaratnya anda harus sudah pernah melakukan order produk minimal 1 kali. Anda bisa klik “My message - Submit a ticket” dan isikan judul “exchange points for cash” lalu masukkan data username dan email Paypal anda. Maka FocalPrice akan mengirimkan dollar Paypal anda sesuai data point di account anda.

9. Focalprice banyak menyediakan produk-produk dengan harga yang sangat murah dan pembayarannya memakai paypal, sehingga sangat terpercaya dan terjamin bukan program penipuan karena sudah terverifikasi oleh paypal.

Oke mungkin cukup sekian dulu dari saya, kalau ada yang terbaru pasti akan saya update.
Oh iya, satu pesan dari saya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sering-seringlah dan perbanyak promosi.
-Good Luck-



NB: Kalau kurang jelas jangan sungkan-sungkan menghubungi saya. (via YM atau SMS)

0 komentar:

Posting Komentar