Rabu, 20 Mei 2009

Metode Panas Cari Uang dengan METODE UANG PANAS


UANG PANAS...

Apa yang ada dalam pikiran anda setelah mendengar dua kata itu ?
Metode curang untuk mencari uang ???
Penipuan ???
atau malah penggandaan uang secara supranatural ?

Setelah membaca blog saya ini pasti anda akan tahu dan pastinya juga akan ngiler melihat orang yang telah sukses dengan metode ini.


Sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Dhidhik Setiabudi, anak desa di pinggiran Cilacap. Sesehari saya hidup sebagai mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Jawa pada perguruan tinggi di Yogyakarta. untuk mencukupi kebutuhan sehari hari saya hanya mengandalkan kiriman orang tua saya yag bekerja sebagai petani. kiriman dalam satu bulan jelas sangat tidak mencukupi. Saya pun terpaksa mencari pengahsilan sendiri untuk menomboki biaya hidup saya.

Pada dasarnya saya adalah seorang yang sangat awam dalam bidang komputer apalagi yang namanya internet. Sebuah komputer yang saya tahu hanya sebagai alat untuk mengetik tanpa ada pikiran untuk bisa menghasilkan uang selain dari itu. Namun ternyata dibalik semua itu, komputer butut (milik saya dari jaman masih sekolah) juga bisa menghasilhan uang yang bisa mencukupi kehidupan si anak kost.

Dengan kecepatan loading yang sangat menakutkan (lemot bgt) saya bisa belajar untuk menjelajah dunia (dunia maya) melihat apa saja isinya. Sampai di suatu saat saya melihat sebuah tulisan yang menjanjikan mau membayar untuk sesuatu yang telah saya lakukan.
Setelah membaca tulisan tersebut, saya menjadi sangat penasaran dan pengen untuk segera membuktikannya. Oleh salah satu teman saya, saya disarankan untuk membeli produk dari uang panas. Kata temanku tersebut, di dalam uang panas banyak sekali cara dan metode untukmendapatkan uang dari internet.



mendengar kata tersebut saya semakin penasaran untuk mengetahui benar gak sih bisa cari uang lewat internet dengan modal yang sangat pas-pasan (maklum lah anak kost).


Mungkin sekarang Anda msh Ragu Untuk ikut bergabung, karna mungkin Anda merasa ini hanyalah Omong kosong dan Tipuan belaka.(Terus terang awalnya saya juga punya keraguan seperti Anda saat itu).Tapi perlu saya Tegaskan disini,buang jauh-jauh keraguan Anda sekarang,karna saya sendiri adalah Bukti nyatanya.Bukti nyata mendapat kepuasan,Puas dgn semua yg tlah diberikan oleh Uang Panas.Baik itu dr ilmu-ilmunya, Bonus-bonusnya,serta layanannya.(o ya..Kita juga bisa Konsultasi Online gratis lho...)


ini bukti pendapatan pertama saya yang akan selalu saya simpan sebagai kenang kenangan.

sampai sekarang saya masih terus belajar dengan Mas Haryo yang saya anggap sebagi guru saya.(meskipun umurnya tidak beda jauh)




lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

0 komentar:

Posting Komentar