Sabtu, 13 Juni 2009

Mencari data di internet mendapatkan POUNSTERLING ???

WooooOoooww!!!!
Alih alih berniat cuma mencari data di internet malah mendapatkan duit, POUNSTERLING lagi.
Bagi anda yang sering mencari data di internet baik untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah atau kebutuhan lainnya mulai sekarang anda dapat bergembira. Karena selain mendapatkan data yang dicari anda juga mendapatkan uang dari pemilik search engine tersebut. Tidak tanggung-tanggung karena search engine tersebut adalah sebuah perusahaan besar yang sudah tidak diragukan lagi keberadaan dan konsistensinya di dunia. search engine tersebut adalah Yahoo!

Untuk menghadapi persaingan dengan musuh bebuyutannya yaitu Si Mbah Gugle yang sudah menguasai dunia, Yahoo! menawarkan hal yang unik dan menarik untuk para orang yang melakukan searching melalui search enginenya. Hal yang dilakukan Yahoo! yaitu dengan cara memberikan uang kepada orang yang setia menggunakan jasannya.
Yahoo! berani membayar orang yang menggunakan jasanya karena untuk meningkatkan traffic pencariannya. Dengan traffic pencarian yang tinggi diharapkan Yahoo! pada masa datang dapat mengungguli Gugle. (sebenarnya kasihan juga ci, masa dah dimanfaatin kok malah bayar)

Bagaimana kita bisa melakukannya ???
Untuk dapat melakukan hal ini adalah sangat mudah sekali, semua orang pasti bisa melakukannya, karena kita hanya tinggal membiasakan melakukan searching data di internet menggunakan search engine dari Yahoo!.
Untuk mempermudahkan haltersebut kita dapat menyetel broswer yang biasa kita gunakan dengan setelan search engine Yahoo!.

Hal yang harus kita lakukan adalah :
Datang ke situs ini, Join/register, Login ke dalamnya dan Gunakan search box yang disediakan/pada browser anda yang sudah disetel untuk melakukan pencarian apapun di internet – untuk sementara lupakan google yang selama ini anda biasa gunakan.
Setiap hari anda akan mendapat komisi dari hasil searching yang anda lakukan. Karena sebenarnya Yahoo! pun tidak kalah jika dibanding dengan search engine lain seperti google dan lainnya.

Setiap melakukan program pencarian ini kita akan dibayar (secara tidak langsung) oleh Yahoo!. memang bayaran kita tidak terlalu besar, tapi lumayan kalau tiap hari atau tiap searching kita mengguanakn ini..

Pembayaran dari mereka bias langsung ke rekening PayPal kita. Pembayarannya dalam bentuk Pounsterling, mata uang inggris. Tapi jangan takut, sebab setelah pembayaran masuk ke Paypal, dari PayPal bias masuk ke rekening Bank di Indonesia dalam bentuk Rupiah.


Bagaimana??? Anda tertarik untuk mengikutinya?
Untuk dapat mengikutinya, ikuti langkah-langkah berikut!
  • Klik disini untuk melakukan pendaftaran.
Setelah anda masuk, anda dapat klik tombol get started for FREE di bagian kanan atas.
Setelah mengklik tersebut lalu isi data diri anda secara benar.
  • Langkah berikutnya adalah melakukan seting browser yang akan anda gunakan untuk kegiatan searching sehari-hari. Ikuti petunjuk yang diberikan.
  • Set browser anda sekarang juga agar tidak lupa.

  • Setelah semua dilakukan, sekarang cek email anda, username dan password ada dalam email tersebut.
  • Agar bisa searcing dibayar klik link konfifmasi yang dikirim ke email anda.
  • Kemudian masukan alamat email dan password yang sesuai dengan yang dikirim ke email anda.
  • Langkah berikutnya adalah menyeting alamat pembayaran Paypal anda, lihat bagian bawah halaman pada payment details. Pilih paypal dan masukan alamat paypal anda kemudian klik update.
  • setelah anda selesai melakukan semuanya anda sekarang sudah siap untuk mendapatkan pounsterling dari kegiatan searching anda menggunakan search engine Yahoo!


keterangan:
Pembayaran akan secara otomatis diberikan kepada mereka yang telah mencapai minimal 20 pounsterling.
Jadi, sering-seringlah memakai search engine Yahoo! untuk melakukan pencarian dan jangan lupa untuk menset paypal anda secara benar. Karena jika salah pastinya pounsterling- pounsterling yang telah anda hasilkan tidak akan pernah nyampai ke kantong anda.

Sumber: uangpanas.com

0 komentar:

Poskan Komentar