Sabtu, 16 Mei 2009

PTC yang sudah terbukti dan dijamin membayar

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Sebuah istilah bisnis di internet yang membayar membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan.
Dengan melihat iklan yang ditampilkan diharapkan para membernya tertarik untuk membeli atau mengikuti yang ditawarkan oleh mereka.
Dana yang digunakan situs PTC untuk membayar para membernya berasal dari perusahaan-perusahaan atau orang-orang yang menawarkan produknya di situs tersebut.

Meskipun hasilnya relatif kecil, namun jika dilakukan dengan intensitas yang banyak atau sesring mungkin kita akan apat memperoleh penghasilan yang cukup lumayan. Program ini biasanya juga menawarkan referal kepada para membernya, dimana kita juga memperoleh komisi dari para feferal kita yang melakukan kegiatan (pasif income).

Sekarang ini banyak sekali situs yang menawarkan program-program seperti ini.
Dibawah ini adalah daftar-daftar PTC (Pay To Clik) yang sudah saya buktikan sendiri kebenaranya dan telah memperoleh penghasilan darinya. PTC dibawah ini sudah dijamin membayar, saya sudah dibayarnya. Jadi ini adalah PTC yang membayar dan tidak diragukan lagi konsistensinya.


1. WordLinx
WordLinx - Get Paid To Click


2. KlikRupiah




3. Indoptc



4. DutaBux


5. Securebux



6.duitbux



7. Nomincashout (PTC tanpa min payout)





PTC yang perlu Dicoba !!






Selain situs-situs tersebut mungkin masih ada ratusan lagi situs lain yang menawarkan program yang sama dengan bayaran atau earning untuk member yang bermacam-macam besarnya.
Untuk dapat lebih mengetahui tentang PTC dan berbagai macam Metode mencari uang di internet kita dapat saling belajar bersama-sama dengan metode UANG PANAS sang sangat menarik untuk dipelajari.


Nb: Untuk bisnis Online di Internet kebanyakan menggunakan PayPal sebagai alat bayarnya. Selain mudah dan aman PayPal juga cepat proses pencairanya ke rekening Bank di indonesia.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

0 komentar:

Poskan Komentar