Kamis, 26 November 2009

Mecari Dollar di Facebook

Kabar super dahsyat bagi pengguna facebook di Indonesia !!

Akhir-akhir ini tepatnya kemarin mulai tanggal 16 November 2009 facebook dapat menjadi lahan berburu dollar bagi para membernya. Ya, mulai tanggal 16 November sampai dengan 31 desember 2009 nanti kita dapat facebookan sambil mendapatkan dollar. Hal ini tentunya sangat menarik perhatian saya selaku facebooker dan pemburu dollar di internet.
Langsung saja,, sebenarnya kita mendapatkan dollar bukan langsung dari facebook, melainkan kita akan mendapatkan dollar dari Paypal yang sedang melakukan promo besar-besaran di asia (India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Filipina, Indonesia dan Singapura). Untuk meningkatkan membernya paypal memanfaatkan facebook sebagai media untuk menjaring para penggunanya. Bagi anda yang ingin tahu apa itu paypal secara rinci dapat dilihat disini. Namun sederhananya PayPal adalah salah satu alat pembayaran menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet. Untuk menjadi membernya kita cukup daftar gratis disini. Dengan menggunakan Paypal kita dapat bertransaksi baik membayar atau menerima pembayaran dari orang diseluruh dunia.

Opsss...!!
Disini gak usah terlalu panjang membahas paypalnya yak, langsung saja kita ke topik yang akan kita bahas pada kali ini.
Selama masa romosi di asianya. Paypal meluncurkan “PayPal Wishlist”. PayPal Wishlist adalah sebuah download aplikasi yang terdapat di facebook. Aplikasi seperti ini persis seperti aplikasi lainya yang ada di facebook (game & kuis). Namun aplikasi PayPal Wishlist lebih sederhana dibanding aplkasi lainnya. Kita tidak perlu menjawab berbagai pertanyaan seperti yang ada di aplikasi kuis, atau melakukan aktifitas rutin seperti yang ada di aplikasi game. Kalau boleh tahu saya tiap hari rata-rata 1 sampai 2 jam di facebook hanya untuk main game yang gak dapetin apa-apa selain kebanggaan menang yang tidak dapat penghargaan apa-apa juga (anda mungkin juga sama).

Lalu bagaimana cara kerjanya sehingga kita bisa sampai dapat dollar hanya dengan berfacebookan ???
Jawabannya sangat sederhana. Anda cukup mengikuti4 langkah berikut ini
1.Pertama kita hanya mendaftar sebagai member Paypal. Untuk menjadi member paypal kita dapat mendaftarnya secara Cuma-Cuma alias gratis disini.
2.Kedua, download aplikasi PayPal Wishlist di facebook anda. Klik disini untuk login facebook dan mendaatkan PayPal Wishlist. Setelah anda selesai download dan mengisikan alamat email yang digunakan sebagai akun paypal anda langsung mendapatkan US$ 1 pada akun PayPal Wishlist anda.
3.Ketiga, Buat wish list (daftar keinginan) anda. Wish list dalam hal ini adalah 5 item/barang yang ingin anda miliki, kalau saya sendiri  memilih item item seperti: Canon Digital Camera, Apple Macbook, Vesta Destroyer Swiss Watch, LCD TV, Thailand Baiyoke Suite Hotel. Sebenarnya pilihan itemnya banyak, dari mulai parfum, game, movie, gadget, dsb, yang pasti pilih saja 5 barang yang anda harapkan ingin anda miliki suatu saat nanti. Hanya memilih, jadi gak dipungut biaya. (jangan lupa dipublish di dinding anda)
4. Terakhir, untuk mendapatkan dollar yang lebih banyak anda harus banyak-banyaklah mengajak teman anda untuk mengikuti langkah anda. Untuk setiap teman yang men-download dan menciptakan sendiri Wishlist PayPal dari undangan Anda, Paypal akan membayar Anda tambahan $ 1 USD (hingga maksimum jumlah total of $ 100 USD per account PayPal). Lumayan lah.. dari mana lagi kita bisa dapat dollar sebanyak itu dengan begitu gampangnya.
Gimana ???
Gampang sekali kan ?


Penting !!
Eitz...!! meskipun kelihatannya sangat gampang dan dapat dilakukan oleh siapa saja, namun paypal juga menerapkan beberapa peraturan yang harus ditepati oleh yang mengikuti promo ini. Agar paypal benar-benar membayar dan tidak menghapus akun kita, kita harus memenuhi semua persyaratan yang disyaratkan dalam peromo ini.

Berikut syarat dan ketentuannya:
1.Anda harus sudah mempunyai account PayPal yang sudah ada sebelum masa Promosi ini atau berhasil menyelesaikani rekening PayPal baru dalam Masa Promosi. Jika anda belum mempunyainya segeralah daftar secara gratis disini.
2.Submit ke PayPal melalui PayPal Wishlist dan di dalam Masa Promosi. Anda harus memasukan alamat email yang anda gunakan di account PayPal selama masa promosi ini berlangsung.
3.Anda minimal harus sudah berusia 18 tahun dan memiliki account PayPal dengan alamat pendaftaran yang valid. Dalam kaitannya dengan hal tersebut terletak di India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Filipina, Indonesia atau Singapura.
4.Menyelesaikan download dari PayPal wishlist, dan menggunakan yang sama untuk membuat PayPal wishlist (mengajak teman) dalam Periode Promosi.
5.Promosi ini dimulai di 00:00:01 Singapura Standard Time ( "SST") pada 16 November 2009 dan berakhir di 23:59:59 SST pada 31 Desember 2009.
6.Pembayaran akan diberitahu melalui PayPal selambat-lambatnya 28 Februari 2010, melalui email atau metode lainnya. (pembayaran akan diberikan dengan jumlah maksimal US$ 100 per akun paypal)
7.Pembayaran uang tunai dibayarkan ke rekening PayPal Anda, Anda harus login ke account PayPal Anda dalam waktu 30 hari pembayaran, untuk menerima hadiah. Jika Anda tidak menyatakan ini dalam periode 30 hari, uang akan kembali ke PayPal.
8.Syarat dan ketentuan lain dapat dilihat di bagian FAQ setelah anda mendownload aplikasi PayPal Wishlist.

Selamat Mencoba!


Nb. Keterangan lebih lanjut hubungi 085647800292 atau email&YM di pendekarjawa@yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar